Ide Konyol, Astrea Tua ini Besok Akan Nekat Tampil di Kejurnas Balap Motor Wonogiri

Secara tampilan memang jauh dari meyakinkan, namun katanya sedang dalam proses mengganti kaki-kaki agar sesuai dengan regulasi balap nasional. Mesin pun masih dalam mencari settingan. 

    Bebek tua menggila seolah tak akan ada habis-habisnya. Dari mulai Honda C-70 di road race Pati Jawa Tengah lalu, Honda Astrea Pima di road race Trenggalek, Honda Astrea Grand di road race Tulungagung, hingga Honda Astrea Grand di road racee singkawang dan Pontianak Kalimantan Barat. Dan kali ini virus motor balap dengan bahan baku dari generasi Honda C 100 ini merembet ke wilayah bagian selatan provinsi Jawa Tengah.

    Yup... di event Final Kejurnas MotorPrix 2016 Region II Jawa di Sirkuit Alun-alun kota Wonogiri besok Sabtu Minggu 12-13 November 2016, salah satu bocah lokal akan beri warna berbeda di gelaran yang jarang-jarang mampir ke kota gaplek ini. Yup... belum diketahui nama pemilik dan sang joki nanti, yang pasti adalah anak lokal yang akan disupport oleh 22SpeedShoop dalam komando Bambang Dwiantoro salah satu agen spare part dan perlengkapan balap yang juga asli Wonogiri.

    Sedikit konyol dan langkah gila memang, karena Honda Astrea Grand yang belum kami ketahui tahun produksinya ini nantinya akan turun ramaikan supporting class atau kelas tambahan yakni 110 cc dan 200 cc. Soal performa nya, tanpa tahu setingan seperti apa, sudah pasti akan diragukan banyak orang mengenai daya tahan maupun kecepatannya. Namun apapun bisa terjadi di balap. Dan kuda besi tua ini, sudah pasti paling jadi perhatian penonton sendiri.

    Terlepas dari bagaiamana hasilnya nanti,  tetap salut untuk percontohan kampanye balap murah ini. Kita lihat besok eksistensinya di Kejurnas MotorPrix Wonogiri. Good Luck Genk... Rudi221

Baca Juga :

Honda Astrea Tua ini Guncang Road Race Pontianak Berani Terjun Lawan Blade Injkesi

Sempat Jadi Bahan Ejekan Honda Astrea Tua ini Mampu Finish 10 Besar 

Racing Gak Harus Mahal Coba Pakai Honda Astrea Menang Kalah Ora Masalah

Honda C70 Jepara Tak Gentar Lawan Z1 Digertak MX King Malah Kabur Duluan

 

author