Rider JaTim Kuasai Aspal Reog di Kelas Unggulan

No comment 6891 views

 

Para rider..., kota yang satu ini selalu jadi langganan untuk beberapa event kejurda Jawa Timur, itu pasti... hanya kejurnas saja yang gak mampir di kota ini. La.. wajar.. orang gak punya sirkuit luas kok.. Kota ini punya magnet kuat di mata nasional. Terang saja, punya kesenian khas yakni reog membuat Ponorogo terkenal dimata nasional. Tepat kemarin tanggal 8 Maret 2015, perhelatan adu ngesot dengan title IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor 2015 mendarat di kota Ponorogo.

Ini pun menjadi seri perdana untuk event yang ada embel-embel nama ban, helm, dan merk motor terkenal itu. Ajang ini memiliki daya tarik bagi para penggila balap motor Jawa Timur. Banyak tim balap dari jauh yang hadir di event tersebut. Tak hanya dari Ponorogo maupun kota-kota terdekat di sekitarnya, namun para pembalap dari jauh seperti Kabupaten Lumajang, Surabaya, dan Madura pun turut meluncur ke bumi reog untuk berburu piala. Piala aja diburu... emang burung.. wkwkwk.. lanjut.. Namun bukan hanya diramaikan oleh petarung dari Jawa Timur saja, bahkan para pembalap dari Jawa Tengah dan DIY pun turut andil meramaikan kejuaraan yang didominasi kuat oleh para rider lokal Ja-Tim itu.

Salah satu tim tersohor seperti Yamaha Putra Anugrah Misalnya. Tim dengan pembalap #152 Aldila Eka Darma yang mantan pembalap Indoprix, ex pembalap Honda yang Asli Magetan itu pun turut pijaki podium 2 di kelas MP 1, dan podium 3 di kelas MP2. Bahkan satu pembalapnya yang berasal dari kota Tulungagung #98 Faisal Sidoel, mampu sapu bersih podium 1 baik di kelas MP1 maupun MP2, woW.. Tim ini sendiri bukan tim sembarangan, ya jelas saja.. kedua pembalapnya merupakan pembalap aktif di event kejurnas Motoprix Region 2 Jawa. Dna Putra Anugrah juga merupakan tim balap yang tak pernah sepi prestasi. Gass.. Poll.. Ja-Tim.Rudi221

author