Muncul Dua Katini Muda di Road Race Jepara, Wow.. Bawa Jupiter MX

pembalap wanita misterius & Dian Paramitha

 

     Hampir gak percaya ada sesosok kaum hawa masuk di kelas yang cukup keras ini. Kalau cewek main di kelas matic mungkin sesuatu yang biasa dan sudah umum. Namun yang mengejutkan di road race Jepara Minggu 29 November 2015 di sirkuit GBK kali ini adalah pembalap wanita ini main di kelas bebek 4 Tak Tune Up 150 cc di atas Yamaha Jupiter MX.

Crash akibat pembalap di depannya terjatuh

     Sayangnya 221 tak berhasil tangkap gambar aksinya saat race, karena gadis mungil ini keburu crash di bagian timur stadion GBK saat lap awal, bahkan motornya sampai menimpa pembalap lainnya. Untung tak terjadi hal fatal, dan Ia pun langsung menepi dari lintasan. 221 berusaha mendekat, untuk menyarankan agar membuka helm seusai jatuh supaya doi lebih relax. Sayangnya gadis ini sangat pemalu tidak mau membuka helmnya, walhasil 221 gagal ungkap jati diri doi. Terlebih para penonton menyoraki terus tiap pembalap yang jatuh, yang mungkin buat gadis misterius ini enggan buka helm.

Doi juga main di kelas Matic guys..., tapi belum beruntung juga akibat mesin mati di tengah lomba

 

     Kalau pembalap wanita yang satunya ini mungkin sudah tidak asing lagi. Yup, dia adalah Dian Paramitha dari kota Lamongan yang sudah lama malang melintang di road race Ja-Teng dan Ja-Tim. Sayangnya 221 lagi-lagi gagal angkap gambarnya saat race, mengingat Dian juga alami crash bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit. Semangat berjuang raih prestasi para Kartini muda Indonesia.. Gasss.. Rudi221

author