Mobil Tim ART Pontianak Terguling Saat Menuju Perjalanan Road Race KALTIM

sumber gambar dari akun Facebook @Husen Acx

     Keep safety first para rider sekalian.., tetap ekstra hati-hati saat berkendara. Kami langsir kabar yang sudah tersebar di media sosial hari ini 6 November 2016, bahwa sekitar tadi pagi, "waktu tidak kami ketahui" mobil tim balap Astra Racing Team [ART] Pontianak baru saja alami kecelakaan. Berdasar dari informasi yang kami himpun, tim Honda divisi Region IV Kalimantan ini hendak menempuh perjalanan darat dari Pontianak Kal-Bar menuju kota Kutai Barat Kal-Tim untuk agenda Kejurnas MotorPrix Region IV 2016 putaran 3 & 4 di Sirkuit Lanai Jaya Kutai Barat. Event masih nanti 11-13 November 2016, namun dengan jarak tempuh yang lumayan lama bisa sampai berhari-hari, tim ART sudah bersiap jauh-jauh hari.

     Namun sayang dalam perjalanan darat yang bisa sampai 40 jam lebih ini, mobil yang berisi perlengkapan balap ini terguling. Belum kami ketahui penyebab dari tergulingya mobil tim ART ini. Berdasar informasi yang kami himpun pula, lokasi kecelakaan adalah di daerah Melak Provinsi Kalimantan Tengah, dan tidak ada korban, hanya saja mobil tim balap dari rider Diya Udud dan Yosi Legi Sadewo ini rusak ringsek seperti yang kita lihat pada gambar.

      Ini sedikit mengingat kita pada kecelakaan mobil tim Kevalindo di Tol Cipali yang dalam perjalanan menuju MotorPrix Banten beberapa bulan lalu. Betapa pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara. Semoga kejadian ini menjadikan pelajaran bagi kita semua untuk selalu jaga kondisi tubuh serta ekstra hati-hati saat menempuh perjalanan jauh. Terlebih, jika dapat giliran menyetir, harus ektras jaga kondisi badan agar selalu fit. Jangan lupa berdoa sebelum berangkat, Tetap berkendara dengan aman brow.. sist.. Semoga Keselamatan selalu menyertai kita semua. Amin... Tetap Semangat untuk seluruh awak crew tim ART. Gazzz.... Rudi221

sumber gambar dari akun Facebook @Husen Acx

Masih sempat kreatif membuat caption dari time board "Sori Bos Sori" sumber gambar dari akun Facebook @Husen Acx

Ini agenda event yang akan mereka datangi

author