Menang di Kandang, Tapi Bukan Jago Kandang

No comment 3679 views

Honda Banten Loyal Tech

Para rider pecinta adu nikung.., siapa yang tahu dengan tim balap asal provinsi yang terkenal dengan orangnya yang sakti-sakti ini. Ya… itu sih katanya.. toh pada kenyataannya tim ini juga sakti meski harus dihimpit kencangnya Jupiter Z saat beradu cepat di kejurnas Motoprix. Tim balap ternama “Loyal Tech Honda Banten (LTHB)” ini tadinya eksis di balap Indoprix, namun kini harus memilih ajang di bawahnya lantaran Indoprix sudah good bye.. entah kemana.. Yups.. apapun balapannya yang penting tampil.

Honda Banten Ts

Tampang nakal & Bengis Honda Banten

Tepat Minggu 7 Juni 2015 lalu, kejurnas Motorpix digelar di kota Serang Banten. Tentunya ini menjadikan gairah tersendiri bagi tim dengan ciri khas macan tutul ini. Bagaimana tidak, turun di kandang sendiri, tentu target terbesarnya adalah bisa juwara. Apa lagi bertarung di tanah para jawara. Tentu ini bukan pekerjaan mudah. Kan tahu sendiri Jupiter makin hari makin susah dikejar. Dan Honda butuh kerja keras peras keringat dan juga saldo, agar Blade bisa berlari ngibrit.. ya.. paling tidak ada di tiga besar lah. Namun kali ini Honda Banten lewat pembalap asli Ja-Tim.., lho.. kok pembalapnya asli Ja-Tim,,?? Gak sakti lagi dong… hahaii.. tentu makin sakti lah… Adalah Tomi Salim yang bertarung habis-habisan sampai bisa finish terdepan di kelas unggulan MP1 pecundangi bebek-bebek lainnya.

Ini tentu mematahkan pendapat bahwa Honda sulit menang. Meski pun menang di kandang, tapi tentunya bukan jago kandang. Kan di Jogja seminggu sebelumnya Tomi juga podium ke-3. Hmmm… macan Banten kembali mengamuk rupanya.#221

author