Makin Berbahaya, Duet Maut Pasukan JNE Express Sukses Podium Berjamaah

Duet Fiul Wardana & Siswanto Ardi, Makin Menggila di Tangga Juara

“Anti pulang dengan tangan kosong” yup.. sangat cocok untuk gambarkan squad tim balap asal Bondowoso ini. Sejauh pantauan sejak 2015 lalu, dari event ke event tim balap dengan support kuat jasa ekspedisi JNE Express ini tak pernah absen dari tangga juara. Namun kali ini berbeda, bila biasanya hanya satu pembalap yang tembus podium, kini dua-duanya kompak naik podium berjamaah.

Gabungan Keluarga Besar JNE Jember & Probolinggo, Spirit Baru Jasa Ekspedisi wilayah JATIM di ajang Balap Motor

 

Support Kuat JNE Probolinggo

Tepat Minggu 15 Mei lalu, JNE Express Bintang Motor Bondowoso turun di “GM FKPPI FDR Honda Racing Challenge 2016 seri 1” sirkuit Jl. Panglima Sudirman kota Probolinggo. Tim ini sendiri adalah perwakilan dari JNE wilayah Jember, Bondowoso dan Banyuwangi. Gelaran akbar yang mampu sedot ribuan penonton lokal dan kota-kota sekitar Probolinggo ini segera picu semangat JNE Express wilayah setempat untuk turut serta memberikan dukungan. Alhasil duet JNE antar cabang pun terjadi untuk bersatu dukung “JNE Express Bintang Motor Bondowoso” di road race Probolinggo.

Fiul & Sis, Makin Semangat Dengan Hadirnya Dukungan JNE Probolinggo

Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan moril serta kekompakan yang sangat terlihat dari para anggota JNE Probolinggo yang turut penuhi paddock JNE Express Bintang Motor. Bahkan beberapa juga membawa spanduk di pinggir pagar sirkuit sebagai wujud memberi semangat kepada pembalap yang sedang berjuang membawa nama besar JNE Express. “dukungan kami wujudkan dalam banyak hal, seperti penginapan makan dan kebutuhan lainnya untuk pembalap dan crew” tutur salah satu crew JNE Probolinggo.

Perebutan posisi terbaik, Siswanto Ardi vs Samhan, salah satu rider terbaik Madura dengan jam terbang nasional hingga Asia.

Perjuangan pun tak sia-sia, balapan yang digelar dalam dua kondisi panas dan hujan berbuah podium juara setelah bertarung sengit sepanjang race dengan puluhan pembalap unggulan Jawa Timur. Memang bukan juara utama, namun kedua pembalap sukses sama-sama berdiri berdiri di tangga juara di kelas Bebek 2 Tak Standard 116 CC Terbuka. Fiul Wardana podium 3 dan Siswanto Ardi podium 5. Senyum sumringah pun terpancar dari seluruh anggota yang turut datang ke sirkuit, karena tak biasanya memberikan dukungan di ajang olah raga balap motor, terlebih berbuah piala juara.

Fiul Wardana on fire..

Semakin Jadi Ancaman Serius

JNE Express yang terjun di balap motor Jawa Timur sejak tahun lalu sontak berikan sinyal kuat berupa peringatan “waspada” di ranah persaingan adu gas poll. Bukan tanpa asalan, jajaran 5 terdepan kini sering dominan diisi oleh 2 pembalap JNE yakni Fiul Wardana dan Siswanto Ardi. Keduanya saat ini memang sudah biasa jadi pengganggu laju para rider terbaik Jawa Timur di kelas bebek 2 Tak standart. Namun kini level “waspada” itu berubah menjadi “awas”, bukan tanpa alasan karena keduanya baru saja sukses berduet sabet piala di tangga juara dan akan siap menggila di seri berikutnya.

Nama-nama besar rider Ja-Tim tak lagi bisa tenang dengan eksistensi Fiul & Sis, terlebih dua rider yang juga gemar turun di lintasan grasstrack ini konsisten cukup tinggi hanya di satu tim. Berbeda dengan pembalap-pembalap JaTim lainnya yang bisa gonta-ganti bahkan di 5 tim yang berbeda dalam satu musim balap. Good luck team.. Rudi221

Dobel podium, buah kerja keras seharian di bawah terik matahari dan hujan

author