Hasil Road Race KENDAL 2017 Kelas UNDERBONE Jawaranya 125Z Berkedok F1ZR Berbuntut SATRIA

#101 Juned dalam tekanan rider semarang #57 Devi Tembong

Gencatan senjata adu bising knalpot raungan tawon di perang kelas bebek 2 tak tune up 125 cc Underbone kali ini berlanjut di kota KENDAL Jawa Tengah. Namun kali ini ada warna berbeda dari biasanya. jika biasanya perang di kelas ini hanya berlaku milik 2 nama yakni yamaha F1ZR dan Suzuki Satria R aka RG Sport, maka di road race kendal.. spesies baru ini muncul dan acak-acak barisan para penunggang F1ZR. Sebelumnya kuda besi ini sangat lazim dan umum di road race wilayah kepulauan Riau dan lebih ramai lagi di road race Kalimantan Timur terkhusus kota Samarinda.

namun kali ini di road race kendal yang berlangsung di sirkuit alun-alun minggu 23 April 2017, muncul species langka yang tercatat tunggangan pembalap Boyolali. Yup.. inilah bebek YAMAHA yang di tahun 2001 bandrolnya di Indonesia mencapai harganya Rp.21.000.000,- lebih. Yamaha 125 Z ini tak terbendung larinya oleh F1ZR - F1ZR di belakangnya. Tercatat sang joki pemilik nomor 101 ini adalah Juned dari kota susu Boyolali turun atas nama tim Rodex JRT.

tampil sebagai kuda besi langka di road race KENDAL, yamaha 125 z makin menarik simpati dengan penampilan yang super nyeleneh. bagiamana tidak, tampilan depan ini begitu menipu pandangan jika tidak teliti. cover body depan beserta batok lampu pakai punya Yamaha F1ZR sedang body samping atau buritan pakai punya Suzuki Satria FU dan hanya tersisa cover tengah yang masih pakai asli punya 125 z. Spatbor depan terpantau milik Jupiter Z.

REVIEW RACING PART MALAYSIA THAILAND

Sekilas jika kita teliti barang-barang part racing Malaysia dan Thailand kental lengkel di kuda besi yang masih berseliweran di jalanan kota Kuala Lumpur Malaysia ini. seperti velg yang pakai merk DAICHI palang 6 asli Thailand, dimana velg ini sangat vaforit di era balap 2002 ke atas.., Sementara sistem pembuangan alias knalpot pakai AHM Malaysia., foot step HRP Jogja model universal.., dan piringan cakram model tzm yang belum kami ketahui merknya.

berikut hasil lengkap BUPATI KENDAL CUP 2017 Sirkuit alun-alun Kendal, minggu 23 April 2017.. cekidot.. Rudi221

 

 

 

 

author