Hasil Maleha Cup Road Race 2016, Pamekasan Kota Balap Setahun 4x Event

pertempuran sengit kelas bebek goreng.. dipimpin oleh putra terbaik kota Sampang #145 B Samhan

     Di tengah paceklik event balap road race untuk wilayah pulau Madura, kota yang satu ini benar-benar tunjukkan gairah balap yang sangat pro aktif. Dua kali dapat kesempatan gelar event bergengsi kejurda balap motor 2016 Jawa Timur, dan 1 kali Bupati Cup Road Race 2016 di November lalu, nampaknya geliat agresivitas Pamekasan tak berhenti hingga jelang akhir tahun ini. Jelang tutup tahun Pamekasan kembali dipanaskan oleh event bertajub "Maleha Cup Road Race Championship 2016".

     Jadi total event road race untuk Pamekasan di 2016 ini adalah sudah 4 kali. Ini tentu membuat iri untuk penggila balap kota lain di Madura seperti Sampang, Bangkalan dan Sumenep yang sangat jarang punya kesempatan disambangi event road race. Tentu predikat "kota balap" bagi Pamekasan tidaklah berlebihan yang sudah wakili image "racing" untuk wilayah pulau penghasil garam ini.

    Tetap seru panas persaingan di gelaran sekala event club kali ini dengan hadirnya para rider unggulan JATIM seperti Faisal Sidoel, dan M Zaky. Bahkan turut panaskan perebutan jawara di kelas unggulan MP1, MP2 dengan hadirnya rider senior Bandung Jawa Barat Asep Kancil Maulana dan juga Wibi Sakti dari Yogyakata.

     Berikut hasil lengkap 15 kelas MALEHA CUP ROAD RAC CHAMPIONSHIP 2016 sirkuit Jl. Joko Tole Asem Manis Pamekasan Madura Jawa Timur. Cekidot.. Rudi221

Makin menjamur tim bebek goreng Madura, muncul tim baru lagi dari Pamekasan CV. Sayya Tani Makmur Racing Team. Turut panaskan perebutan jawara di kelas 2 Tak Std 

#78 Bima Sakti SM Turut jadi pasukan baru CV. Sayya Tani Makmur

 

 

 

author