Bocah SD ini Berani Fight Dengan Pembalap Senior yang Usianya 3X Lipat Darinya

#62 Agus Bledug, Mr. Aseng & #46 Herjun AF, kompetisi gak pandang usia

 

     Unik dan bikin greget di road race Semarang, Minggu 15 November 2015 lalu. Salah satu pembalap senior yang juga legenda hidup balap era underbone 2 tak tahun 2000-an tampil di event road race sirkuit Tawang Mas Semarang. Dialah Agus “Bledug” Setiawan asal kota Solo dari OZZA Timuran Racing. Salah satu tim legendaris yang mewarnai panasnya kompetisi balap era Underbone 2 Tak tahun 2001.

 

Racing Tak Pandang Usia

     Agus Bledug kali ini turun di kelas Bebek 4 Tak Tune Up 115cc Open dan Bebek 4 Tak Tune Up 200cc. Dan di kelas bebek 4 Tak Open inilah yang sedikit bikin melongo.. 😀 Ada bocah kecil asal Pati yang ikut nyemplung di kelas ini. #46 Herjun Atna Firdaus, rider belia asal Pati Jawa Tengah yang sedang bersinar ini nampaknya cari tantangan baru dengan membalap bersama rider yang sudah puluhan tahun malang melintang berjibaku di atas aspal.

Herjun in action

     Pria yang pernah bernaung di tim Suzuki AHRS ini, usianya sekitar 33 tahun, sedang Herjun masih 10 tahun. Usia nampaknya tak menghalangi mereka untuk berkompetisi. Bahkan tak ada raut muka takut di wajah bocah pemilik nomor start 46 ini. Sempat beberapa kali fight di lap wal, namun Agus yang sudah kenyang makan asam garam dan panasnya lintasan aspal sejak era 90an itu tetap jauhhh.. lebih unggul dari bocah kelas 6 SD ini. Agus sendiri double winner di 2 kelas sekaligus. Jupiter MX bore up 200 cc yang ditungganginya mampu terdepan setelah beberapa kali fight dengan pembalap berkacamata asal Solo “Sony Suartha”. Dan di kelas Bebek 4 Tak Tune Up 115cc Open, Jupiter Z-nya unggul terdepan dari Riyan TS Asal Jepara.Rudi221

Agus Bledug, Podium teratas di 2 Kelas, bebek 115cc dan bebek 200cc

author