Video Road Race KALTIM, Sirkuit Tanpa Pembatas Motor & Pembalap Nyemplung Got

Bantuan langsung oleh penonton relawan

     Road race wilayah Kalimantan Timur nampaknya harus benar-benar berbenah dari kejadian ini. Insiden fatal, unik namun sedikit menggelikan ini terjadi di event KNPI Cup Race Kejurprov seri V Balap Motor 2016 dalam rangka Hari Sumpah Pemuda di Sirkuit Non Permanent Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang yang digelar Sabtu dan Minggu 29-30 November 2016.

    Insiden fatal ini terjadi di final Minggu kemarin. Sirkuit dadakan yang dipakai bukanlah lahan aspal, melainkan lintasan semen. Sejatinya lintasan semen tidaklah masalah, hanya saja terkadang terasa licin di ban.

     Dan benar adanya terbukti kalau lintasan semen itu memang agak licin. Banyak pembalap tumbang di Road Race Tenggarong Seberang ini. Fatalnya titik out yang harusnya ada banyak tumpukan ban pagar yang aman, di sirkuit ini malah tidak ada. Alhasil naas, para pembalap yang out beberapa harus terlempar ke dalam got. Ada yang cuma orang nya yang nyemplung, ada pula yang cuma motornya. Berikut video yang kami ambil dari beberapa akun di media sosial cekidot.. Rudi221

Kasian motornya jatuh, yg joki kurang aqua kayaknya ni???? A video posted by id bigo : asrindabasri (@asrindabasri) on

Kasianya bapaknya niat bantuin, malah gak sengaja tegas. cemplung ke paret deh ?????

A photo posted by id bigo : asrindabasri (@asrindabasri) on

video dari akun facebook| Aspa Arya

author