Tobat Racing Ala Anak Medan, Tinggalkan Jalan yang Lurus Menuju Tikungan

Mungkin dia lelah, bisa jadi belum ngopi, besar kemungkinan kurang piknik... hahaiii..

    Senang sekali rasanya tahu anak baik yang satu ini tinggalkan jalan yang lurus. Eitt… bukan berarti doi tersesat melenceng jalannya loh.. 😀 Yup.. Muhammad Chairul Adha Ginting, pemuda asal Medan Sumatra Utara berusia 21 tahun ini tadinya memang giat bermain adu kencang di lintasan lurus. Lah… seninya dimana..guyss…?? untung doi tak cukup punya prestasi dan segera sadar lalu ditinggalkanlah jalan yan lurus itu.

Sedikit aksi biar makin happy ngesott...

    Alkisah pemuda yang berprofesi sebagai seorang mekanik ini tadinya merupakan joki drag bike. Satu tahun tanpa prestasi, doi segera sadar bahwa tak ada seni dan tantangan hanya menggeber motor di trek lurus saja. Ditambah lagi event drag makin jarang di Medan, dan event road race yang ramai dan makin naik daun di wilayah Sumatra Utara. Maka makin terpancing lah Chairul terjun di road race yang event nya lebih padat. “road race lebih menantang ketimbang drag bike” tutur Chairul. Ya tentu saja alasan ini sangat realistis, mengingat ragam seni dalam balap motor hanya bisa ditemukan di road race.

M Chairul, Doi sudah tobat guys... tinggalkan jalan yang lurus

    Berbekal Honda Beat tua,doi semangat latihan di sirkuit permanen guyss.. Yups.. tepatnya di sirkuit IMI Pancing Medan.. Sejatinya sirkuit ini sudah lama ditutup, namun sebagian masih bisa dan boleh dipakai latihan tiap Jum’at dan Minggu Sore. Katanya mau cobak bebek setelah lancar pakai matic Selamat datang di dunia road race guys.. dijamin betah ngesottt di tiap tikungan. Gass….. Rudi221

author