Tiba Dari Dealer, Supra GTR 150 ini Langsung Dieksekusi Untuk Persiapan Balap

 

Honda Supra GTR 150 Milik Kumala Racing Team Baturaja

Gejolak perang teknologi era bebek 150 cc injeksi makin memanas, panas di lintasan balap sudah pasti dan perang antar merk juga tak kalah mendidih. Belum lama ranah balap road race nasional kedatangan tamu baru Honda Sonic 150 yang secara dominan cukup mengusik peta kekuatan kelas bebek 4 tak tune up 150 cc injkesi. Jupiter MX King dan Suzuki Satria FU Injeksi pun dibuat pasang status waspada. Dan kini muncul lagi bebek 150 cc yang masih saudara dari Sonic yakni Supra GTR 150. Launching nya pun belum lama, dan kini mungkin ratusan bahkan ribuan unitnya sudah sampai di tangan konsumen.

Meski baru mbrojol kemarin sore, sang bayi DOHC ini sudah mulai beri sinyal kuat untuk masuk ranah adu kencang kelas 150 cc injeksi. Bukti paling nyata adalah Supra GTR 150 dari kota Baturaja Sumatra Selatan ini. Baru juga datang dari dealer, Supra dengan cc paling gembrot ini sudah langsung dieksekusi. “Baru masuk 3 hari kemarin di dealer, dan sudah disiapkan buat race” tutur Mario dari Kumala Racing Team. Beberapa part sederhana seperti penggantian ban FDR MP 76, rantai, per kopling type kompetisi dan beberapa part sederhana lainnya sudah terpasang. Bahkan ICU Daytona juga sudah ready untuk perkuat sektor pengapian. Hanya saja Mario masih menunggu beberapa part yang masih dalam proses pengiriman, sehingga proses eksekusi sang kuda besi baru bisa dilakukan setengah-setengah. Di sektor kaki-kaki, Supra 150 ini juga akan mengikuti jejak Sonic kebanyakan yang menggunakan shock belakang merk Traxx D. Mario juga mengaku shock nya masih dalam pengiriman.

Owh ya… sekedar catatan, Kumala Racing Team lewat Mario juga pernah menggemparkan road race Sumatra Selatan dengan Honda Sonic 150 Agustus 2015 lalu. Saat turun di kelas bebek tune up 150 cc Mario sukses jauh terdepan tinggalkan para pengguna Satria FU dan Jupiter MX, padahal Sonic tersebut juga masih hangat baru datang dari dealer dan masih standard tink… tink… langsung dipakai gasss dan sukses podium teratas.. wow mantabzz.. Apakah Mario akan bikin kejutan lagi lewat Supra GTR 150…???? kita tunggu saja… Rudi221

author