Supra Tua Dari Purwakarta, Dikroyok 9 Jupiter & 1 Smash Tapi Lolos Finish ke-7

Supra Fit tahun 2004, kece pakai batok buta Yamaha Nouvo Z

    Satu lagi.. tua tua tapi bernyali dari kota Purwakarta Jawa Barat. Lagi lagi cukup mengusik perhatian kala mata melihat segenlintir motor tua yang tidak banyak dipakai di balap road race. Yup.. ini adalah satu-satunya Supra lama yang turun di POC Open Road Race Bupati Cup Purwakarta 2016, 13 - 14 Agustus 2016 lalu di sirkuit Yon Armed Sadang Purwakarta. Lebih tepatnya ini adalah Supra Fit 100 tahun 2004.

     Dijinakkan oleh pembalap lokal Yayan Sofyan 17 tahun, doi harus perang lawan peserta yang kebanyakan pakai Jupiter Z guyss...  Turun di kelas Bebek 4 Tak Lokal wilayah Purwakarta Karawang Subang Bekasi, total ada 11 peserta. Prakst, doi pun harus bertempur lawan 9 ekor Jupiter dan 1 kuda besi yang tak kalah langka di road race yakni Suzuki Smash.

     Tak gentar meski pakai motor yang secara kaki-kaki maupun konfigurasi mesin tidak unggul di balap. Pun begitu tetap konsisten bersaing ketat lawan gerombolan Jupiter Z, makin kece karena hasil akhir, doi sanggup finish di posisi ke 7 genk.. sist.. 😀 yahh... memang bukan podium, tapi patut diacungi jempol lah.. untuk seukuran motor yang bahkan susah kita temukan di balap level kejurda. Mantabzzz.. Rudi221

 

 

Yayan Sofyan [Belakang] dari DMR Speed, percaya diri meski dengan supra fit tuanya. Mantabzzz..

author