Seperangkat Alat Balap Dari ERZHET, Mahar Cuma 3 Juta, Gratis Daleman

Satu paket wearpack ERZHET meliputi: wearpack, sliding pad, sarung tangan dan bonus inner suit

      Kendala utama para privater minim dana saat ini adalah keluhan soal harga wearpack kulit yang masih selangit. Apa lagi yang baru mau coba turun balap dengan dana terbatas, melihat bandrol wearpack ternama yang mencapai 7 jutaan saja rasanya sudah lemas. Bahkan harga tersebut hanya dalam bentuk wearpack utuh belum lain-lain.

    Tapi tenang, ERZHET Motor Sport Yogyakarta coba kasih jalan pintas agar dana terbatas kalian bisa menebus seperangkat alat balap ini dengan dana ekonomis. Cukup dengan 3 juta rupiah saja, piranti keamanan untuk balap ini sudah bisa jatuh ke tangan. Ini meliputi satu buah wearpack, sepasang sarung tangan / glove ERZHET, dan sepasang Sliding Pad yang juga merk ERZHET pastinya. Uniknya dalam satu paket harga tersebut, ERZHET kasih bonus baju daleman model terpisah secara cuma-cuma.

Beli Wearpack satu paket... baju daleman wearpack atau inner suit model terpisah ini dikasih secara cuma-cuma

Bila dirinci secara terpisah, harga dari masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

Wearpack semi kulit : Rp.2.500.000,- 

Glove road race : Rp. 350.000,- 

Sliding Pad : 100.000,-

Inner Suit : 100.000,- (gratis bila beli satu paket)

    Soal kualitas, jangan ragu dan bimbang. Doi sudah lama main di segmen barang-barang perlengkapan road race. ERZHET juga kasih tawaran produk terbaru sepatu balap yang juga paket hemat. Pelindung kaki untuk berkompetisi ini dibandrol Rp.450.000,- saja, tentu ini diluar paket di atas. Naksir..???? langsung hubungi ERZHET Motor Sport di 08122737152 pin: 588BB509. Lokasi ada di dekat sirkuit Maguwoharjo Yogyakarta. Kirim-kirim dari ujung Sumatra sampai Papua pun siappp... Rudi221

Sepatu road race ERZHET cuma 450 ribu... kualitas boleh diadu dengan produk sekelas lainnya

 

author