Rider Imut Panaskan Aspal Kota Reog

No comment 16696 views

 

Tak kenal maka tak gas... poll...., tak sayang maksudnya.. hahai... ok kenalan dulu sama para rider imut-imut tapi gak kayak semut ini. Semut meskipun kecil kalo gigit sakit loh... sama seperti para pembalap yang masih kecil-kecil ini.. meskipun kecil tapi sangat gesit menggigit aspal. ban-nya maksudnya.. dan bukan giginya. Terang saja, jupiter Z meskipun dipawangi anak kecil-kecil ini.. larinya justru ngibrit terbirit birit ke podium. Ini bukan lantaran bobot mereka ringan, ini karena mereka sudah sangat terlatih sebelum adu ngesot di arena trek dadakan ini.

Okey.. kita kenalan sama mereka, pertama rider cilik yang pake Honda Blade Repsol namanya adalah saya nggak tahu.., maklum baru liat hehe... Tapi kalo yang tengah pakai Jupiter Z kuning, itu adalah pembalap muda belia unggulan Jawa Timur saat ini, dia adalah Feros Kuncir, pembalap usia 12 tahun asal kota Lumajang. Lalu sebelahnya Jupiter Z hijau, dia adalah adik dari Feros Kuncir, namanya M. Ghofar. Dua kakak beradik ini tak bisa diremehkan skillnya. Mereka rajin meluncur ke Surabaya untuk berlatih di sirkuit Kenjeran Park. Meskipun jauh dari kota Lumajang, namun mereka tak kenal lelah untuk rajin berlatih. Maka tak heran bila ekor jupiter Z yang mereka tunggangi susah dipegang.

Dan di belakang mereka tentunya ada banyak sekali rider-rider Jawa Timur cilik Seperti Muhammad Adenanta asal Magetan dari Yamaha Putra Anugrah, Mario SA juga dari Magetan dari tim Yamaha Trijaya, dan masih banyak lagi bibit-bibit unggul Jawa Timur yang siap panaskan aspal kejurda maupun kejurnas. Rider-rider cilik yang disebutkan tadi juga merupakan penguasa podium untuk kelas yang sesuai umur mereka. Bahkan untuk Feros Kuncir sendiri mampu babat habis podium satu di 3 kelas, yakni MP4, MP5 dan MP6... WooW.. tepuk tangan untuk Feros.. Rudi221

author