Renovasi Sentul, Dipastikan MotoGP Bisa Dilihat Dari Jendela Kamar Hotel

 

      Menarik dari berita jelang Motogp Indonesia 2017 yang redaksi kutip dari bloger ternama iwanbanaran.com. Setelah beberapa hari lalu Menteri Pemuda & Olah Raga (MENPORA) menandatangi LOI [semacam surat pelaksanaan untuk menggelar Motogp] dari Dorna, maka segudang rencana pun telah dirancang oleh pihak Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat.

     Salah satu rencananya adalah, Sentul yang panjangnya sekarang adalah 3,9 km akan ditambah panjang menjadi 4,4 km, hemmm makin gregett.. nih… 😀 lalu sisi menarik lainnya adalah rencana pembangunan hotel di sisi Kiri dan Kanan sirkuit. Ini sedikit meniru konsep sirkuit F1 di Monaco yang berada di tengah kota yang memungkinkan gelaran balap bisa disaksikan dari atas gedung.

      Dan dengan rencana dibangunnya hotel di area sirkuit Sentul 2017 nanti, sangat memungkinkan penonton bisa menyaksikan adu kencang kuda besi prototype Motogp dari jendela kamar hotel. Konsep “street circuit” ini sendiri digagas oleh Tinton Suprapto selaku pengelola Sentul. Bahkan rencananya, bukan hanya areal hotel saja nantinya yang bakal dilewati gerombolan kuda besi Motogp. Balapan juga akan melewati kawasan perumahan yang ada di kawasan Sentul. Wow.. gokilll guyss… 😀 Rudi221

Wajah Sentul akan dipermak total, tak hanya "lay out" sirkuit, tapi tribun juga akan ditambah

author