RAMADHIKA Putra Anugrah, Ancaman Serius Motoprix 2016 Region Jawa

Jelang Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa seri perdana yang akan segera digelar bulan April ini, muncul skuad tim balap yang tidak bisa dianggap remeh. Adalah “Ramadhika PARD” asal Ja-Teng. Tim yang khas dengan warna biru orange ini adalah skuad yang didukung penuh oleh Putra Anugrah Racing Division [PARD] Wonogiri Jawa Tengah.

#98 Faisal Sidoel @Motoprix Yogyakarta 2015

Turun full di Kejurnas Motoprix 2016, Ramadhika PARD pasang pasukan handal. Fokus turun di kelas Bebek 4 Tak Tune Up  Pemula MP3, MP4 dan Bebek  4 Tak Standart MP5, MP6, tak main-main pembalap yang diturunkan. Di kelas MP3, MP4 pembalap Tulungagung siap gempur peta kekuatan kejurnas yang banyak didominasi tim-tim pabrikan besar. #98 FAISAL BAHARUDIN / Faisal Sidoel siap dominasi persaingan dengan senjata Jupiter Z1. Nama “Sidoel” tentu bukan nama asing, apa lagi tahun lalu ia merupakan ex pembalap pabrikan Yamaha Putra Anugrah dengan prestasi juara yang lumayan kinclong.

#46 Herjun AF, Bocah SD asal Pati Ja-Teng, Monster Kecil di Kejurda Ja-Tim yang selalu haus juara

Sedang untuk kelas standart pemula, pasukan cilik dari kawasan pantura Pati Jawa Tengah, #46 HERJUN ATNA FIRDAUS siap menggila di kelas yang didominasi oleh anak-anak usia di bawah 14 tahun. Untuk pembalap yang satu ini merupakan pembalap cilik yang sudah mengoleksi piala lebih dari satu lemari di rumahnya, dengan jam terbang setinggi langit. Berdomisili di Jawa Tengah, Herjun hampir tiap 2 Minggu sekali berangkat balap keJawa Timur, mengingat event yang padat memang di Ja-Tim. Di tahun ini saja terhitung sudah 7 kali ikut balap di Jawa Timur Sejak Februari lalu, tentu saja dengan perolehan prestasi yang tak kalah kinclong dengan Sidoel.

Dengan 2 pasukan hebat ini, Ramadhika PARD sudah pasti jadi ancaman mengerikan di Kejurnas Motoprix tanah Jawa musim kompetisi 2016. Gass…  Rudi221

author