Racing Pink, Atribut Balap Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

Racing Pink, Siap Layani pembeli di seluruh Indonesia

Racing Pink, Siap Layani pembeli di seluruh Indonesia

Awalnya admin mengira teman kita yang satu ini mau jualan kosmetik, bagaimana tidak dari logo jualannya saja sangat cucok, jadi teringat bungkus kemasan lipstik.. hahai. Admin pun menaruh curiga apakah dia ini normal atau tidak, jangan jangan ini pekerja salon, dan usut punya usut beliau memang normal adanya, dan tak nampak ada bedak atau lipstik di mukanya, namun memang tak bisa dipungkiri bahwa pria berkulit putih yang bukan seperti sapi itu memang suka warna pink. Ya sudah lah... kecurigaan admin pun terhenti, seetelah melihat barang dagannya yang ternyata berbanding berbalik dengan logo usahanya tersebut. Barang dagangan bocah Wonogiri ini sangat maco.

Bambang paling kanan, balap ok, jualan jalan terus

Bambang paling kanan, balap ok, jualan jalan terus

Ia adalah Bambang DA, pembalap road race sekaligus reseller dari banyak merk perlengkapan balap yang ada di Indonesia. Di sini sampean bisa pesen apapun yang diinginkan, yang tentunya berkaitan perlengkapan balap, dan bukan perlengkapan salon apa lagi perlengkapan masak... sangat tidak nyambung. Lanjut..., barang dagangan cukup banyak yang dijual, baik baru maupun bekas, namun dengan jaminan kwalitas tentunya. Disini sangat beragam, perlengkapan balap dari ujung rambut sampai kaki dijamin ada. Mulai dari wearcpack, sarung tangan balap lokal, helm standar DOT & Sneel, sepatu lokal dan impor, bahkan dia juga jualan beberapa spare part seperti foot step Underbone, ban balap, knalpot racing berbagai type dan lain sebagainya.

Untuk saat ini, dua nama besar yang mempercayakan produknya untuk dijual kepada bocah putih namun agak gemulai ini adalah AHRS dan HRP. Ya... tentunya siapa yang tak kenal 2 produsen perlengkapan balap yang cukup besar di Indonesia tersebut. So... kalau sampean butuh perlengkapan balap baru maupun begas... silahkan labrak bocah wonogiri ini, coba invite di 276FA7C9 atau kalau mau kenalan dulu di 082225565720. Kirim-kirim dari Aceh sampai   Papua pun dilayani. Jangan lupa, bilang kalau tahunya dari roadraceindonesia, siapa tau uang kembaliannya dilebihin., lumayan kan buat nebus pertamax. [Rudi221]

author