Pertahankan Nama Besar, Tiru Cara Dimas Ekky Pratama

No comment 6498 views
Dimas Ekky Pratama

Lewat website, Pembalap akan mudah dikenal dan diingat

Para rider.., seorang pembalap kadang hanya dikenal oleh mereka yang suka balap saja. Ya.. tentu itu sangat wajar mengingat tak semua orang suka balap. Bagi seorang pembalap, apa lagi pembalap nasional dengan segudang prestasi, interaksi dengan publik sangatlah penting guyss… tak hanya dengan penggemar, namun juga dengan orang umum. Kalau hanya terkenal sesaat, dan lekas jadi kenangan saat prestasi dilanda paceklik, tentu akan sangat sayang bukan.

20 Dimas Ekky Pratama

Dengan website, nama besar akan terus bertahan

Untuk itulah pembalap kelahiran Depok 23 tahun lalu ini membuat sebuah media untuk mengenalkan dirinya ke publik. Dimas Ekky Pratama mempublikaskan profil pribadi dan juga setiap berita kejuraaan yang diikutinya lewat sebuah website pribadi. Lewat www.dimaspratama20.com, Dimas membagikan info-info terkini tentang dirinya. Jadi tak hanya penggemar dan masyarakat balap Indonesia saja yang bisa tahu Dimas. Namun masyarakat online di berbagai belahan dunia juga bisa menemukan profil Dimas lewat internet. Termasuk juga admin RRI yang tak sengaja menemukan website milik pembalap Astra Honda Racing Team itu saat googling. Perlu diketahui pemilik nomor start 20 ini merupakan pembalap yang eksis di balap super sport nasional, Asia Road Racing Championship, Suzuka Endurance 4hour Championship, dan beberapa kejuaraan bergengsi tingkat dunia, namun belum pada level Motogp maupun Word Superbike.

Mempertahankan nama besar itu penting, bukan semata-mata agar tetap terkenal dan dikenal, namun juga agar bisa menjadi media inspirasi dan edukasi penting bagi para pelaku olah raga di bidang yang sama. Terkhusus untuk para pembalap-pembalap muda yang sedang merintis karir didunia balap. Jadi… untuk kalian para pembalap yang kini namanya sedang di atas.., pertahankan nama besar kalian.Rudi221

author