Percaya Gak Percaya, Pak Tua ini Main di kelas MP5

No comment 13516 views

Pak Haji Memed, Semangat Gass Poll di atas Jupiter Robot

     Para rider sekalian.., benar-benar bikin melongo saat pertama kali lihat penampakan gambar yang satu ini. Admin kira ini editan, tapi setelah dilihat dengan seksama ternyata gambar ini memang asli adanya, sambil berfikir “kok pembalap setua ini masih aktif main”.

     Yup.., dan ini adalah memang benar adanya. Namanya pak Haji Memed asal Provinsi Jambi. Berdasar keterangan jurnalisme warga, Pak Haji Memed ini adalah pembalap legendaris di provinsi Jambi. Ini adalah gambar beliau saat kemarin di event Kejuraan Daerah Balap Motor IMI Jambi, Final Batang Hari Cup Race, Minggu 15 November 2015 di sirkuit Bebe’an Muara Bulian Jambi. “Tim pabrikan Jogja dan Sumatra banyak yang kenal dengan beliau” tutur Ucup sang nara sumber pengirim gambar.

 

Pak Haji Memed, Mawan Dragon, & Adi Cuex

Pak Memed yang usianya sekitar di atas 55 tahun ini kemarin main di kelas MP5. Eitt.. jangan kaget, mungkin kalau MP5 di daerah lain adalah kelas yang diperuntukkanya untuk anak usia 14 tahun ke bawah. Namun beda dengan di Jambi kali ini. Ini adalah kelas MP5 standard pabrik yang tidak ada batasan usia. Dan kali ini kelas MP5 yang dibuka adalah khusus untuk para Legend atau pembalap veteran saja.

     Pak Haji Memed ini adalah ayahanda dari pembalap aktif wilayah Jambi yakni Maruli Sanjaya atau “Uli Kecebong 139” yang aktif main dikelas, MP1, MP2, MP3, & MP4. Ajang kali ini benar-benar mempertemukan para pembalap kawakan wilayah setempat. Hadir pula senior era terdahulu seperti Mawan Dragon, dan Adi Cuex. Gass Poll pak Haji. Rudi221

Event final ajang temu kangen pembalap tempo dulu

 

Nara sumber& gambar|Ucup Matonk|Jambi

author