Pengaspalan Sirkuit Madiun Terpantau Selesai, Pembalap JATIM Diundang Untuk Cicipi Layout

Gambar Minggu 7 Agustus 2016 lalu

Baru juga 1 minggu lalu pondasi aspal dibangun, dan progess cepat dilanjut dengan pengaspalan dalam hitungan hari saja. Sungguh sangat nampak keseriusan dalam pembangunan sirkuit ini. dan kini hamparan aspal yang masih hitam pekat itu sudah menutupi semua bagian lay out sirkuit di Jl. A Yani Madiun Jawa Timur ini. Dan kabar gembiranya, para pembalap Jawa Timur tepatnya besok Sabtu 13 Agustus 2016, diundang untuk mencicipi lay out baru sirkuit ini. Sekedar catatan kami sebut lay out baru, karena selain memang anyar gress.. sirkuit ini dibangun di atas lay out lama.

Lewat bro.. Andhik Kurniawan dari Madiun menginfokan via Fan Page Road Race Indonesia, bahwa pihak kontraktor mengundang para pembalap Jawa Timur seperti Ponorogo Magetan, Ngawi dan sekitarnya untuk mencicipi lay out sirkuit baru ini.

Yuk… yang dekat besok Sabtu 13 Agustus 2016 bisa segera rapatkan barisan ke lokasi. Tentu dengan perlengkapan balap yang aman pastinya.. Monggo icip icip sirkuit baru bro.. siapa tau bisa kasih masukan tiap-tiap kekurangan per bagian trek. Mengingat sirkuit road race baru tentu butuh evaluasi dan kritikan membangun dari pihak pembalap langsung. Kota-kota lain semoga cepat ketularan punya sirkuit.. gass... Cekidot… Rudi221

author