Pembangunan Sirkuit Madiun Terpantau Gerak Cepat, Ayo Kotamu Jangan Kalah Genk..!!

Progress pengerjaan sirkuit di Jl. A Yani Madiun terpantau bergerak cepat, padahal beberapa waktu lalu masih tahap pengurukan tanah, dan kini       -->> pic history|1 Agustus 2016

   Bila beberapa waktu lalu pengerjaan pengurukan tanah sudah dilakukan, kini progress cepat benar-benar nampak ditunjukkan pada pengerjaan sirkuit road race di kota yang terkenal dengan makanan pecelnya yang khas yakni Madiun Jawa Timur. Ini tentu kabar baik bagi pecinta balap motor Jawa Timur mengingat sungguh tak mudah bisa menemukan sirkuit permanen. Dan tentu saja ini juga menjadi bukti nyata proses wujud kerja yang nampak sehat, mengingat banyak pula kabupaten yang hanya gembar-gembor mau bikin sirkuit namun tanpa realisasi wujud nyata.

Pasca proses pengurukan tanah beberapa hari yang lalu

    Berdasar info yang kami himpun, pembangunan sirkuit yang sejatinya di atas sirkuit lama yang terbengkalai ini nantinya ditargetkan selesai dalam waktu 4 bulan ke depan. Sungguh sebuah target jangka pendek yang menunjukkan keseriusan dalam pembangunan lintasan balap motor.

    Nampak dalam gambar proses pemadatan pondasi lintasan sudah dilakukan, dan terlihat juga sedikit lay out tikungan di bagian kiri. Padahal baru beberapa minggu lalu proses pengurukan tanah dilakukan, dan kini bukti gerak cepat pembangunannnya nampak jelas terlihat.

    Pembangunan ini tentu sangat senada dengan event Road Race Jawa Timur yang sangat padat, bahkan bila dibuat rata-rata ada sekitar 1 event dalam 2 minggu, namun juga sering kali event diadakan dalam jarak satu minggu saja.

  Semoga ini menjadi Kabupaten percontohan bagi kota-kota lainnya. Mengingat sarana balap makin hari sungguh terasa makin penting dengan populasi peminat yang grafiknya terus mengalami peningkatan.

    Madiun sudah… ayo… desak penggiat olah raga otomotif di daerahmu untuk melakukan hal yang sama genk..!!! Gass….. Rudi221

author