Momen Langka, Gadis Cilik 7 Tahun Panaskan Road Race Kebumen Minggu ini

Cukup bikin melongo genk sist…. Kalau pembalap cilik laki-laki yang terjun di balap aspal sudah jadi hal biasa… tapi ini cewek genk… “ngopi disek ben ra kaget”… (ngopi dulu biar nggak kaget) Mungkin sudah umum di ajang motocross ada pembalap cilik cewek, lantaran memang tersedia Special Engine 50 cc yang secara fisik memang khusus untuk postur anak-anak. Namun beda, ini balap di kerasnya aspal yang menggunakan motor produksi masal jalan raya untuk orang dewasa.

Dan kejutan mendadak datang dari tuan rumah Road Race Kebumen yang akan digelar Minggu ini. Gadis cilik usia 7 tahun siap panaskan persaingan di kelas bebek goreng alias bebek berasap 2 tak. Puput Cribo namanya, tubuhnya memang kecil, tapi tidak dengan nyalinya… ngerii genk…. 😀 Besar motor Yamaha F1ZR tunggangannya sangatlah tidak sebanding dengan postur tubuh Puput yang masih sangat imut, tetapi ini bukan halangan baginya untuk berkompetisi adu nikung dengan pembalap laki-laki yang kebanyakan adalah orang dewasa. Secara teknik membalap, Puput memang belum sepenuhnya sempurnya, namun Ia akan segera mematangkan adrenalinnya di ajang event sungguhan.

Puput siap gass.. poolll om..... :D

Dan di event Bupati Kebumen Cup Road Race 2016 yang digelar Minggu 29 Mei 2016 nanti, si pemilik nomor favorit #20 ini siap panaskan persaingan di kelas Bebek 2 Tak Standard Pemula. “pembalap paling muda, usia 7 tahun, InsyaAllah akan ikut kelas bebek 2 tak standard pemula” tutur mas Ary yang mendampingi Puput. Ribuan pasang mata road race sirkuit alun-alun kota Kebumen, siap-siap melongo lihat aksi si Cribo ini. Good luck Puput… Gass… Rudi221

Sekilas video Puput saat latihan di atas Yamaha F1ZR

author