Mengintip Hasil MotorPrix PAPUA, Dipadati Pemain JAWA Syahrul Amin Juara Disana

Penampakan Kelas Sport 2 Tak 150 Standard , Ninja 150 Masih Lestari Disana

Berkaca pada ranah balap wilayah Jawa yang sejatinya adalah pusatnya balap road race Indonesia, nampaknya malu dengan Papua yang sangat jarang selenggarakan event namun justru punya sirkuit permanen kebanggaan yang cukup indah. Sirkuit FAN FABRI namanya, yang terletak di kota Biak Papua. Di lintasan ini juga baru saja berlangsung Kejuaraan Nasional MotorPrix 2016 Region 6 putaran 3.

Meski lokasi yang nun jauh disana, namun event ini justru dipadati oleh para pembalap yang biasa bermain di MotoPrix Region Jawa. Muncul nama seperti Fitriansyah Kete dari Kalimantan Timur yang eksis di MotoPrix Jawa, lalu ada Hafid JW dari Jawa Timur, bahkan turun juga senior Seeded Yogyakarta Adi AW yang malah juara kelas super moto disana.

Kelas Super Moto 4 Tak, Rider Jogja ADI AW Jawaranya

Tak mau kalah, hadir juga Seeded muda Region Jawa #199 Syahrul Amin. Amin yang tak nampak di Yamaha Cup Race Purwokerto dalam waktu yang sama, ternyata main di ajang bergengsi wilayah Indonesia Timur ini. Sejatinya ini adalah kampung halaman Syahrul Amin sendiri. Yup… meski perkuat balap motor region Jawa Amin adalah asli dari Papua. Main di tempat kelahirannya, Amin sukses sabet podium tertinggi kelas unggulan MP1. Berikut hasil lengkap KEJURNAS MOTORPRIX NHK FDR 2016 Region 6 Seri 3 Bupati Cup V 2016 Sabtu – Minggu, 23, 24 Juli 2016 Sirkuit FANFABRI Kabupaten Biak Numfor Papua. Rudi221

hasil lomba oleh: Awinda Saputra

author