Ketika Sesama Mekanik Turun Balap, Utusan KATE MOTOR MABOER Jawaranya

#67 Imam Suneo [DHRT Samarinda] Mekanik Dari KATE MOTOR MABOER

     Jago bikin motor kencang, tentu saja bukan jaminan jago juga saat membawanya di lintasan. Ya terang saja, semua kan ada bagiannya sendiri-sendiri. Ini nampak terlihat jelas saat dibuka kelas khusus mekanik di VSC Old & New Year 2016 sirkuit Mandala Krida Minggu lalu. Mereka yang lebih akrab dengan urusan besi dan oli ini harus beradu kencang dengan sesama teman se-profesi. Walhasil.. canda tawa lah yang terjadi antar mereka sepanjang race. Tak ada nuansa tegang, tak ada persaingan memanas seperti di kelas MP yang saling haus ingin terdepan. Toh ini hanya sekedar kelas hiburan, dan nuansa “fun” lebih kental disini.

Mekanik dari ADI Ari Wibowo/AWRT, Kelihatan bukan pembalap heheii...

     Keluar sebagai jawara, adalah “Imam Suneo” dari Kate Motor Maboer Gunung Kidul. Pria 25 tahun yang turun atas nama DHRT SAMARINDA ini unggul terdepan dari beberapa mekanik dari bengkel ternama, seperti KAWAHARA ARYA 177, Simple Concept Ole, dan Kreatif Bintang Motor Kroya.

Saat jatuh tak ada nuansa panas, yang ada malah saling bantu, saling senyum dan tetap fun

     So.., kelas ini pun mampu mengubah rasa tegang para crew maupun penonton yang sebelumnya disuguhkan persaingan panas di kelas MP, Matic, Bebek 150, hingga Vespa.Rudi221

Join Motor dengan Teguh Warwer yang podium 4 kelas Seeded MP1, dipakai Suneo podium 1 kelas Mekanik

Mekanik yang gaya balapnya mencurigakan.., sudah mirip pembalap betulan.. 😀

 

author