Kejam..!!! Nyebur Kelas Tune Up 125cc, Gadis Lamongan ini Tembus Podium Berbekal Jupiter Speck 110cc

     Seorang wanita dan agresif bersama motor speck tune up hingga tembus podium..?? Dialah Dian Primitha, pembalap wanita asal Lamongan Jawa Timur ini sukses pancing sorak sorai penonton dan crew. Bagaimana tidak, dia adalah peserta wanita semata wayang di “Bupati Cup FDR Honda Super Moto Road Race Challenge 2016” Sirkuit Jabon EX. Tol Sidoarjo, Minggu 21 Februari 2016 lalu.

Tetap tenang di sela-sela menunggu giliran race, dan tak lupa berdoa

     Turun di 2 kelas, otomatis doi yang bernaung di SHAKESPEARE Racing Team Lamongan ini disiapkan 2 unit kuda besi. Yakni 1 Jupiter Z speck Tune Up 125 cc untuk kelas MP3, dan 1 lagi Jupiter Z speck 110 cc untuk kelas MP4. Namun naas, saat latihan motor speck MP3 mesinnya jebol, alhasil doi sedikit mewek.. dan panik. Namun tak patah arang, race berjalan dan 1 motor dipakai untuk dua kelas sekaligus.. wow.. 😀 Jadi Jupiter Z speck MP4 110 cc miliknya ini juga dipakai main untuk kelas bebek 4 Tak Tune Up 125 cc /MP3.

#12 Mitha, Percaya diri tinggi ditengah gerombolan kaum lelaki

     Ganasnya sirkuit ex jalan tol Gempol Porong Sidoarjo ini membuat perjuangan dara yang baru berulang tahun beberapa waktu lalu ini menjadi ekstra keras. Trek dengan karakter aspal bergelombang dan krikil tambalan aspal yang bertembaran membuat Mitha harus sedikit bermain aman. Apa lagi terdapat tikungan patah dan “chicane” sempit di tengah-tengah “street” yang panjang. “Menurutku sirkuitnya dangerous banget, karena terlalu patahnya di tikungan, aspal berkerikil dan bergelombang, dan chicane terlalu patah, makanya banyak yang jatuh dan kehilangan kendali” tutur Mitha.

 

     Kondisi sirkuit memang berbahaya, namun gass..poll gadis 18 tahun ini tetap berlanjut. Jadi peserta wanita satu-satunya, Mitha tak gentar bersaing dengan puluhan rider pria yang bahkan namanya dikancah nasional sudah besar. Bisa SN, Aris SS, dan Dodi Harmono adalah teman fight di kelas MP3. Bahkan finish tepat didepan Mitha adalah pembalap Kalimantan Timur “Ary Nugroho [Ramajaya Pesona Group]” yang tahun lalu merupakan pembalap Yamaha SMD Raya.

Yamaha Jupiter Z speck 110 cc MP4, bertarung dan tembus podium kelas tune up 125 cc pemula MP3

     Aman dari overtake sejak start dilepas, Mitha sukses tembus podium 5 kelas bebek 4 Tak Tune Up 125 cc Pemula MP3. Tentu ini bukan pencapaian biasa, mengingat para pembalap di belakangnya adalah rider-rider yang biasa bertarung di Kejurnas Motoprix, terlebih lagi motor yang dipakai speck-nya di bawah kelas yang diikutinya. Congratulations girls.. Rudi221

author