Jadwal Road Race JATIM Terpantau Rapat, Minggu ini Kediri Lagi Lanjut Tulungagung

Jawa Timur padat event road race, bahkan saking padatnya 1 kota bisa dapat jatah 2 kali dalam jarak yang sungguh dekat yakni 1 minggu saja. Dan Kediri adalah contohnya, baru saja minggu kemarin menggelar event Matic Race seri 4 di Sirkuit GOR Joyoboyo Minggu 31 Juli 2016, dan minggu ini 7 Agustus 2016, Kediri kembali dapat jatah lagi. Event bergengsi Kejurda Balap Motor Jawa Timur seri 4 yang akan kembali panaskan kota Kediri Minggu ini. Hanya saja tidak di tempat yang sama, melainkan di tempat lain yakni Sirkuit Alun-alun Pare Kediri. Yup… atau tepatnya di Kecamatan Pare yang terkenal dengan kampung Inggris-nya.

Makin padat merakyat, lantaran minggu depannya agenda event belum putus, tepat Minggu 14 Agustus 2016 nanti, giliran Tulunggagung yang punya hajatan bertajuk “DANDIM CUP ROAD RACE CHAMPIONSHIP 2016” dengan memilih lokasi sirkuit dadakan tengah kota di Jl. A Yani atau tepat di depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Tulungagung.

So.. Para Petarung aspal JATIM,, SIAPKAN KUDA BESI TERKENCANG KALIAN.. Yang dekat siap-siap rapatkan barisan,,, yang jauh, pilih yang ada dalam jangkauan.... Gass GASS… Gass..…. Rudi221

author