Honda Menggertak Jupiter Di Motoprix Banten

No comment 5433 views

ole

Para rider yang budiman…, Jupiter menang di road race., itu sih biasa. Honda tertinggal di belakang…, itu juga biasa.., kan Jupiter lebih ngibrit larinya. Tapi itu cerita lama, kini pelan-pelan Honda lewat produk unggulannya “New Blade” mulai ganggu dominasi Jupiter Z di road race. Seperti pada Kejurnas Motoprix seri tanah jawara kemarin, 7 Juni 2015 tepatnya di kota Serang provinsi Banten. Duo kuda besi Honda Blade dari tim Simple Concept Ole, mampu raih podium di 4 kelas yang diikuti oleh dua pembalapnya.

IMG_9191

Irvan Ardiansyah, Giring Blade Podium kelas MP3 & MP4

Menurunkan pembalap muda Irfan Ardiansyah di kelas MP3 & MP4, torehan prestasinya pun sangat membanggakan karena mampu raih hasil podium 2 dan 3. Jangan anggap remeh meski bukan podium 1, karena jarang-jarang banget ada Honda di podium, dan lewat gaya pelintir gas yang halus dari Irfan, podium pun dipersembahkan untuk tim yang telah kerja keras.

IMG_9183

Si Mungil Pradana Boby, Podium 2 kelas MP5 & MP6

Cerita podium dari team Simple Concept Ole ini pun bersambung di kelas bebek standar pemula MP5 & MP6 yang didominasi oleh para rider yang masih imut. Lewat pembalap cilik berperawakan kalem asal Kebumen Jawa Tengah, sumbangan piala pun bertambah 2. Adalah Pradana Boby yang menjinakkan Honda Blade finish kedua di dua kelas, tepat di belakang pembalap muda pengguna Jupiter, yakni Wahyu Nugraha dari tim Arya 177. Ini tentunya hasil yang sangat manis, dan kisah podium ini pun bisa saja berlanjut di seri Motoprix berikutnya.

IMG_9136

Irfan in action, penjinak bebek yang mantan crosser

Bersaing dengan puluhan Jupiter tentu bukan soal sepele. Apa lagi tahu sendiri, jumlah Jupiter tidak sedikit, dan kebanyakan kencang-kencang. Makin bersinar nama Honda di Motorpix Serang kemarin, setelah tim tuan Rumah yang juga pengguna bebek sayap tunggal, Loyal Tech Honda Banten, juga podium tertinggi di kelas unggulan MP1 lewat Tomy Salim. Mantabzz.. Joss..#221

author