Honda Banten Selamatkan Nama Honda di Motoprix Jogja

No comment 6279 views

Honda Banten

Motoprix seri Yogyakarta yang digelar Minggu 31 Mei 2015 di Sirkuit Stadion Maguwoharjo lalu menyisakan cerita unik dari serbuan tim Honda jebolan Indoprix yang kini lebih suka serbu kejurnas Motoprix yang notabene merupakan event skala regional. Selepas start di kelas Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded (MP2), pasukan Honda dan Yamaha berebut garda terdepan. Namun paling mencolok adalah serbuan dari para pembap Honda yang bergerombol di di 10 besar terdepan. Bayangkan saja, tim Honda yang turun di kelas ini bahkan tak hanya satu atau 2 tim. Dan tiap tim paling tidak memiliki 2 pembalap bahkan ada yang sampai 3 pembalap.

Tim Pabrikan Honda yang turun diantaranya adalah, Astra Racing Team (ART), Honda Kawahara IRC KYT, Honda Asia Motor, Honda Daya, GCX, ART Kalbar GCX, dan Loyal Tech Honda Banten. Dengan pasukan sebanyak ini, harusnya serbuan garda depan bisa dikuasai Honda. Namun apa daya, Jupiter Z lebih digdaya di trek dadakan.

Jpeg

Podium 1 Aldhila Eka Darma disusul Ardi Satya Sadarma, Dan Tommy Salim dengan ciri khas Boneka Macan Tutul.

Dan tak heran bila podium selalu 1,2 dan 3 selalu dikuasai penunggang Yamaha. Namun tidak untuk kali ini. Lewat Tommy Salim dari Honda Banten, nama Honda terselamatkan di ajang Motoprix. Tommy Salim kali ini membuktikan bahwa Honda juga layak naik podium. Berkat kerja kerasnya, podium 3 pun disabet oleh pembalap asli Jawa Timur ini.221

author