Hasil Road Race Tulungagung 2017, Dua Podium Teratas Diborong Pembalap Asal RIAU

Robby Jr Riswandi asal Riau (podium1) ungguli para rider Jawa Timur

Meski barengan dengan event akbar Yamaha Cup Race [YCR] Kebumen Jawa Tengah, dimana para penunggang Yamaha banyak yang fokus kesana.. toh nyatanya Road Race Tulungagung tetap peroleh jumlah peserta lumayan. Tak kurang dari 127 pembalap dari total 257 starter turut bersaing perebutankah tahta podium dari total 16 kelas.

Hanya saja untuk kelas unggulan yakni seeded MP1 MP2 kali ini kosong dulu, alias nihil peserta. Jadinya kelas unggulan kali ini adalah pemula A yakni MP3 dan MP4. Dan ada yang menarik untuk kelas ini, mengingat tangga jawara utama di dua kelas tersebut dijajah oleh rider luar JATIM.

Yup.. rider asli Sumatra asal Kabupaten Siak Riau ungguli para rider Jawa Timur di 2 kelas sekaligus. Adalah Robby Jr Riswandi 19 th yang tercatat turun atas nama rider Ponorogo yang kali ini jadi momok paling berbahaya di trek GOR Lembu Peteng siang tadi. Robby sukses gusur Aam Haris asal Lamongan yang biasanya kuasai podium teratas untuk kelas pemula MP3 & MP4.

Berikut hasil lengkap DANDIM CUP Road Race 2017 Minggu 6 Agustus Sirkuit GOR Lembu Pteng kota Tulungagung Jawa Timur. Cekidottt... Rudii221

 

author