Hasil Road Race TRENGGALEK 2017, Barengan Kejurnas Tensi Main Tetap Panas

Gelaran balap skala Kejuaraan Tingkat Daerah level Provinsi sudah pasti akan berimbas pada sepi nya peserta "bila" harus bareng dengan gelaran akbar macam Kejuaraan Tingkat Nasional Balap Motor. Seperti hal-nya hari ini di Trenggalek ada event race namun barengan dengan Kejurnas Road Race di Jogja. Apakah peserta lantas ke Jogja semua..? Tentu tidak, masing-masing punya pangsa peserta sendiri. Hanya saja, kuota peserta jadi signifikan menurunnya, mengingat banyak juga pemain JATIM yang ke Jogja.

Road Race Trenggalek kali ini hanya mampu jaring 89 peserta dan total 214 starter. Terpantau sangat turun dengan angka peserta di bawah 100. Dan memang berimbas adanya saat barengan seperti ini. Meski begitu.. persaingan tetap panas, padahal cuaca sempat hujan. Tensi main di JATIM selalu berapi-api tak peduli berapapun pesertanya, terutama untuk kelas bebek goreng-nya.

Terlebih jika sudah kecampuran peserta dari Madura. Dijamin panas tensi permainannya. Dan inilah yang membuat penton JATIM angka selalu padat merakyat rela panas-panasan seharian demi melihat para rider Jawa Timuran beraksi.

Berikut hasil lengkap Kratingdaeng BG Road Race 2017 PAK DHE Balap 69 seri 4 Jawa Timur, Minggu, 24 September 2017 Sirkuit Stadion Minak Sopal Trenggalek. Cekidott... Rudi221

author