Hasil Road Race Lamongan 2017, Event Pembuka Saat Pasukan PINK Masih Bertapa

On fight...!!! Aris SS/depan, Aam Haris/tengah, Robby JR/ belakang.. Sebelum akhirnya Aam Unggul Terdepan

     Siapakah yang dimaksud dengan pasukan PINK..? yup.. siapa lagi kalau bukan SHAKESPEARE 45 Racing Team Lamongan. Tim balap asli Lamongan paling fenomenal yang sekali turun bisa langsung belasan motor dengan 9 pembalap sekaligus. Shakespeare turut harumkan nama Lamongan lewat eksistensi prestasi di balap road race Nasional di 2015-2016. Di kejurda JATIM JATENG, gerombolan pasukan warna pink ini beri nuansa tersendiri.

      Bagaikan balap beregu, satu kelas bisa sampe ada 4 pembalap. Dan inilah yang membuat totonan road race lebih menjual. Kuda besi andalan pun campur-campur, ada Yamaha F1ZR, Jupiter Z, Jupiter Z1, Jupiter MX King 150 hingga Suzuki Satria FU injeksi 150. Tapi itu dulu,, sekarang bagaimana..?? entah masa bewarna itu akan terulang atau tidak, karena squad PINK kota soto ini berubah menjadi tim Honda. Dan mutlak, kedepan sudah tentu akan fokus di kuda besi satu merk yaitu Honda.

      Namun sayang, di event pembuka awal tahun road race 2017, Shakespeare urung tampil.. ada apakah rupanya..? yup... tim ini sedang masa Riset kuda besi Honda-nya. Dan nampaknya belum siap untuk bermain di kandang sendiri. Andai saja Shakespeare turun, dijamin gereget lomba lebih menggigit. Apa lagi pasukannya merupakan pembalap-pembalap unggulan JATIM.

     Meski begitu tak mengurangi keseruan adu gass.. poll.. hari ini. Event tetap ramai, rider-rider Madura banyak yang datang, Dian Primitha sang Srikandi lokal juga turut suguhkan aksi-aksi menghibur di kelas bebek 4 Tak. Nampak pula datang dari Siak provinsi Riau Roby Riswandi ex rider Honda Kita Kita Medan yang juga turut berdiri di Podium bersama Kohe Speed Alfendik Racing. Agressifitas juga nampak ditunjukkan BDS YOUNK DHURO Speed Sampang Madura yang menjadikan ajang pembuka ini sebagai pemanasan untuk eksis full 2017 bersama rider-rider muda unggulannya. Kali ini tim di bawah asuhan Bapak Haji Abdus Salam ini semangat turunkan Aam Haris & Rifki Maulana, yang juga sukses sabet total 6 piala.

     Total ada 140 starter yang serbu road race kota soto hari ini dan event yang digelar di bawah terik matahari yang super panas ini selesai tak sampai jam 3 sore.. singkat pokoknya. Berikut hasil lengkap dari Open Road Race Championship 2017 sirkuit Jalan Baru Pasar Kidul Sidoharjo Lamongan Jawa Timur... Cekidot Rudi221

Aam Haris/BDS YOUNK DHURO Speed Sampang, sabet podium tertinggi kelas 4 Tak TU max Usia 20 th

Turut ramaikan Roby Riswandi.. Jauhh dari Siak Riau

Srikandi Jagoan Lokal Lamongan #12 Dian Primitha suguhkan totonan beda di kelas bebek 4 tak tune up

Haji Salman, turut giring pasukan BDS YOUNK DHURO Speed Sampang borong 6 piala

 

author