Hasil Road Race Kebumen 2017, Event Lokal Rasa Nasional dan Pestanya Para UNDERBONER

Pertarungan sengit kelas MP4, ada kang shooting disana.. mungkinkah masuk TV..? bisa jadi masuk TV Youtube..

Kebumen adalah salah satu wilayah balap di Jawa Tengah dengan antusias peserta yang lumayan tinggi dari pembalap lokal sendiri. Namun tak hanya bagi pembalap lokal saja. Road Race Kebumen juga lebih dominan jadi daya tarik bagi tim-tim besar pabrikan untuk datang meski event bukan skala nasional. Seperti di event hari ini, paddcok lumayan riuh dengan peserta yang datang dari berbagai penjuru dan kasta tim balap.

Bagi tim pabrikan, ini jadi ajang uji coba sebelum Kejurnas balap motor April 2017 mendatang. Mengingat tipikal sirkuit yang sangat mendukung untuk uji daya tahan motor. Dan bagi penggemar balap era lawas, ini adalah momentum kebangkitan kelas jadul. Yup.. kelas Bebek 2 Tak Tune Underbone jadi sajian menarik, baik bagi para pelaku maupun para penonton yang rindu akan raungan knalpot bak rombongan tawon.

Berikut hasil lengkap HUMAS POLRES DAN DISPORA WISATA KEBUMEN ROAD RACE 2017 yang digelar Minggu 12 Maret 2017 di Sirkuit dadakan Jalan raya alun-alun kota Kebumen Jawa Tengah. Cekidot...!! Rudi221

Yamaha F1ZR Purworejo milik Yosea Heryanto... Juara 1 kelas Legendaris Bebek 2 Tak Tune Up Underbone

Parkiran elit ASTRA MOTOR RACING TEAM JOGJA Lengkap hadir dengan para rider seeded andalan

Potensi muda bumi pantura JATENG #46 Herjun AF, jadi pilihan Astra Honda perkuat sektor kelas pembibitan

Legend Underbone tahun 2000, #25 Bima Octavianus/Jogja Turut tampil, sayang belum beruntung, rantai putus

 

 

 

author