Hasil Road Race Bojonegoro 2017, Sukses Sedot Peserta dari Penjuru JATENG & MADURA

 

    Event boleh sekala kecil, terpenting partisipannya banyak bahkan hingga lintas provinsi dan luar pulau. Minggu 16 Juli 2017 ada 2 event berlangsung bersamaan di wilayah IMI Jawa Timur yakni Road Race Bojonegoro dan Road Race Bangkalan. Untungnya untuk Bojonegoro tidak terngaruh kuota peserta meski ada event di sebrang sana yang masih satu provinsi.

    Tadinya dikhawatirkan peserta akan sedikit karena barengan, namun faktanya justru malah terbalik. Bojonegoro tetap ramai, peserta dari Blitar Tulungagung Lamongan dan sekitarnya tumpah ruah disini.. bahkan rider tamu dari kota-kota di Jawa Tengah seperti Pati Blora Purwodadi juga turut ramaikan gelaran adu kencang di trek sempit kawasan alun-alun kota.

    Uniknya lagi.. pentolan bebek kencang Madura seperti squad Mamang Surya dari pamekasan justru lewatkan event di pulau sendiri yakni kota Bangkalan dan malah milih datang ke Bojonegoro. Alhasil.. tertampunglah 258 starter dari total 113 peserta, angka yang cukup lumayan untuk event yang punya saingan dalam satu provinsi.Ramai meriah, persaingan pun panas sengit karena tak hanya didominasi oleh rider lokal jatim saja. Seperti tradisi sebelumnya.. animo penonton pun ramai sesak.

    Berikut hasil lengkap KRATINGDAENG DJARUM KEN 77 PUJI RAHAYU BG ROAD RACE 2017 Minggu 16 Juli 2017 sirkuit Alun-alun kota Bojonegoro.. Cekidot.. Rudi221

Tanda depresi era balap Injeksi... obral motor balap karbu

Jajaran kuda besi bebek 2 tak Madura turut ramaikan road race Bojonegoro

Tornado jogja.. turut ramaikan, sayang belum sukses tembus jajaran depan... harus pulang dengan tangan hampa

Bintang Lintasan hari ini #14 Aam Haris asal Lamongan.. unggul 2 Kali juara di 2 kelas unggulan

 

author