Hasil Road Race Bojonegoro 2017, Ada Srikandi yang Sukses Pimpin Barisan Kaum Lelaki

On fight.. unik.. terdepan.. Aam Haris dengan rompi Polisi-nya

      Tradisi road race ala sebutan khas "pasar senggol" sangat kental di event road race kota Bojonegoro kali ini.. Kenapa..? karena eh karena.. trek tergolong sempit.. bahkan bagi kami, ambil gambar di gelaran seperti ini super bingung cari posisi.. di tengah hanya ada space sempit dengan bahaya yang mengintai setiap saat.. mau ambil dari luar lintasan harus desak-desakkan dengan penonton, mau ambil gambar dari atas pohon takut dilempari kacang oleh penonton.. ya sudah lah.. motret sebisanya saja.

Gambaran betapa bahayanya lintasan Road Race Bojonegoro kali ini... Pembalap yang jatuh/out dari sisi lintasan kiri punya resiko tertabrak pembalap terdepan yang segera keluar dari tikungan yang tak terlihat "sebelah kanan"

     Alhasil kami memilih berada di tengah dengan ekstra hati-hati. Tapi yang 221 soroti kali ini bukan itu... tapi soal sempitnya lintasan dan risiko bagi pembalap.. yup.. jalan bentuk menyerupai huruf T di belah dua, kebayang nggak..? pembatas ban hanya di tengah, pinggir langsung trotoar, ditambah "chicane" atau tikungan S di beberapa titik, dalam kondisi hujan deras dan cuaca tak menentu pula. Banyak crash, senggolan dan lain sebagainya, bahkan ada pula 2 pembalap yang bersitegang sebentar.. pasca terjadi ..yang.. "tak perlu kami sebutkan namanya".. 😀

    Terlepas dari dilema sempitnya trek, bentrok antar pembalap serta cuaca yang tak menentu.. event kali ini sukses sedot antusiasme peserta 130 pembalap dengan total starter 224. Pembalap yang datang tak hanya dari Jawa Timur saja, namun rider JATENG DIY juga turut panaskan adu ngesot level event club ini. Makin menghibur lihat srikandi JATIM yang melejit terdepan dari jajaran kaum Adam dengan pertarungan yang super keras.

    Siapa lagi kalau bukan #12 Dyan Primitha pembalap wanita asli Lamongan yang beri greget hiburan tersendiri bagi publik Bojonegoro dengan aksi-aksinya yang berusaha keras merangsek terdepan dari jajaran tengah. Artinya doi benar-benar fight dengan para pembalap pria guys.. dan sukses pimpin rombongan hingga finish di partai final.

    Dengan hasil ini, Mitha sukses persembahkan pencapain terbaik kedua kalinya untuk tim Honda barunya yakni Honda JATIM ROSVITA setelah beberapa waktu lalu doi juga podium di kandang sendiri. Jangan dikira dia main matic ya genk... No.. no... no.. ini kelas yang tergolong kejam untuk seorang wanita yakni Kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc dan juara utama lagi... Mantabzz..

   Berikut hasil lengkap SHAKESPEARE 45 BG ROAD RACE 2017 Seri 1 Sirkuit Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu 12 Februari 2017... Cek.. cek.. cekidot..!! Rudi221

ini dia.. Dyan Primitha.. pimpin jajaran kaum Adam

 

Nah... ini dia sosoknya.. pye menurutmu guys...??

Puji Rahayu Lamongan.. Tim paling rajin eksis keliling di setiap event JATIM

 

 

author