Hasil Road Race Blora 2017, Pesta Uji Coba Jelang Kejurnas

No comment 11700 views

      Tak kurang 314 starter dari 170 pembalap turut ambil bagian dalam gelaran seri perdana Gadhuro Road Race 2017. Gelaran perdana 2017 JATENG ini langsung diserbu oleh para petarung lintasan dari berbagai penjuru. Tak hanya para rider JATENG saja, namun para pembalap dari DIY, JATIM bahkan Madura juga turut ramaikan perebutan juara.

    Namun, pastinya tak hanya para pembalap Jawa dan Madura saja yang ramaikan gelaran. Nampak beberapa pembalap hadir dari jauh, seperti Jambi, Lampung bahkan ada yang dari Nusa Tenggara Timur. Event ini juga jadi ajang uji coba beberapa tim yang tunggangan baru jadi untuk dipersiapkan di Kejurnas Balap Motor 2016.

    Model sirkuit Blora yang cepat ketemu tikungan landai cepat model huruf L dan minim trek lurus street panjang, nampaknya jadi ladang empuk bagi para pemain kejurnas untuk tes motor atau uji coba motor jelang event-event besar seperti MotorPrix maupun event balap satu merk.

    Berikut hasil lengkap GADHURO ROAD RACE OPEN CHAMPIONSHIP 2017 Seri 1 Piala Bupati Blora Sirkuit Alun-alun Kota Blora, Minggu 19 Februari 2017.. Cekidot... Rudi221

author