Hasil Night Race Kota Wisata Batu 2016, Pertempuran Melawan Ngantuk & Dinginnya Kota Apel

Para pembalap di kelas Bebek Tune Up Pemula A, ada Abdul Ghofar disana, Aam Haris, M Afif, Candra Tole, Samhan dan Feros kuncir

     Tradisi tahunan balap malam hari kembali digelar di kota wisata Batu Jawa Timur. Gelaran kali ini sungguh sukses berjalan lancar tanpa gangguan cuaca. Bila tahun 2015 lalu lomba usia hingga matahari terbit, maka tidak untuk tahun ini. Acara rampung sekitar pukul 2:50 pagi waktu setempat. Waktu pun tergolong pendek dan efektif karena tidak molor sampai pagi.

     Total 198 starter dari 108 peserta bertempur sengit melawan hawa dingin kota Batu dan panasnya perebutan tahta jawara. Seperti yang kita tahu, lokasi sirkuit yang tepat berada di samping area wisata JATIM PARK ini memiliki hawa dingin luar biasa. Tak hanya dingin yang harus dilawan para pembalap JATIM, namun juga hawa kantuk mengingat race lewat tengah malam dan usai jelang fajar.

     Rider belia Abdul Ghofar asal Lumajang [HONDA JATIM ROSVITA BINTANG NUSANTARA] paling menonjol di Night Race kota Batu ini. Ghofar yang masih kelas 1 SMP ini mampu gusur lawan di kelas MP3 yang rata-rata peserta adalah pembalap dewasa.

     Berikut hasil lengkap seluruh kelas, total 16 kelas di KWB FDR HONDA NIHGT RACING CHALLENGE 2016 SERIES Putaran 3 di Sirkuit buatan Jl. Sultan Agung Kota Batu, Sabtu Malam Minggu 29 Oktober 2016. Cekidot. Rudi221

inilah potret tikungan S kecil di sirkuit Jl. Sultan Agung Kota Wisata Batu... Berbahaya kah..?

Kecelakaan kecil warnai jalannya lomba

 

 

author