Hasil Lengkap Bupati Cup IV Road Race Tulungagung, Diwarnai Insiden Kaki Kejepit Ban

Insiden kaki terjepit di kelas bebek 2 tak standard

     Event yang digelar siang tadi boleh dibilang berada dalam momentum jelang dua event akbar dalam waktu dekat. Yakni, Kejurnas MotorPrix tepat minggu depan di Wonogiri Jawa Tengah, dan Minggu depannya 19-20 November 2016, event akbar Yamaha Cup Race seri 2 akan hampiri kota Tulungagung ini. Entah berkaitan dengan banyak im yang fokus untuk bermain di kedua event besar tersebut atau tidak, yang pasti peserta di road race Tulungagung kali ini tidak seramai biasanya. Banyak tim yang absen. Bahkan untuk kelas seeded saja bisa kita intip dalam hasil lomba betapa sepi pesertanya.

Penonton langsung riuh merapat ke tengah lintasan saat terjadi insiden kaki pembalap terjepit

     Meski begitu, event tetap ramai penonton dan selesai sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Geger penonton sempat terjadi saat ada insiden pembalap crash. Tragedi kaki pembalap terjepit di antara ban dan shock breaker belakang warnai jalannya lomba. Penanganan agak terlambat, dan adanya kejadian ini sontak membuat penonton riuh merapat ke tengah-tengah untuk melihat pembalap yang terjepit dari dekat. Namun pasca kaki sudah lepas dari jepitan tadi, penonton kembali ke tempat semua dan pagar pun dirapikan ulang.

     Berikut hasil lengkap BUPATI CUP IV TULUNGAGUNG ROAD RACE 2016 Sirkuit Jl. Ahmad Yani Tulungagung, Minggu 6 November 2016. Cek..cek...cek.. barang kali temenmu ada di tangga jawara.. 😀 Gazzzz... Rudi221

Sikecil mungil pemberani, Rasha dari Kota Probolinggo turut panaskan persaingan di kelas bebek 4 Tak Standard Pemula

 

author