ERZHET Motor Sport, Alternatif Perlengkapan Balap Murah

No comment 62988 views

Kak Resa Banner

Kebutuhan perlengkapan balap saat ini terbilang cukup lumayan. Dengan menjamurnya trend balap road race, maka memicu gairah industri perlengkapan balap lokal dalam melayani para pelaku balap. Belum lagi saat ini sedang marak komunitas cornering di beberapa kota yang kebutuhannya beda-beda tipis dengan balap road race. Sayangnya untuk saat ini perlengakapan balap masih dirasa mahal. Bisa kita lihat beberapa harga perlengkapan seperti wearpack, sepatu balap, sarung tangan atau glove dan berbagai perlengkapan lainnya yang kadang tak dijangkau yang berkantong tipis.

Tak perlu khawatir soal mahalnya perengkapan balap. ERZHET Motor Sport hadir jawab kagalauan para rider… Lho kok bisa..? bisa lah. Brand yang awalnya dibangun dari aktifitas reseller dari beberapa brand perlengkapan balap ternama seperti HRP dan Ardians ini ingin menjadi wadah bagi yang suka murah. Namun bukan berarti murahan lho.. apa saja yang disajikan ERZHET Motor Sport yang bermarlas di Yogyakarta ini..?? yukk kita intip.

Ragam Perlengkapan Balap dari ERZHET

Fokus produk untuk ERZHET Motor Sport saat ini masih pada seputaran produk dengan harga kisaran ratusan ribu. Seperti salah satu andalan dari ERZHET ini adalah Inner Swit atau baju daleman wearpack dengan harga lebih murah dari produsesn lainnya yakni Rp.150.000, uniknya Inner Swit ini modelnya terpisah antara bawahan dan atasan, jadi makainya pun tidak repot. Produk unggulan kedua adalah pelindung dada, yang tentunya sangat penting untuk para pembalap roada race maupun sekedar aktivitas cornering. Produk lainnya cukup banyak, ada tabung hawa untuk motor balap, standar padoc, sliding ped murah harga Rp.100.000, jok dan slider sepatu balap.

150-RZ

Inner Swit Model Terpisah, Cuma 150 ribu

Baju Balap Harga Rp.1,7 Juta

ini dia yang pasti disuka para pembalap yang suka hemat. Ada baju balap tapi harganya murah banget. Sering kali dikeluhkan para pembalap tentang mahalnya harga wearpack yang bisa mencapai 7 jutaan. Nah.. kali ini ERZHET kasih solusi baju balap murah dengan harga terendah 1,7 juta saja, tentu bahannya bukan kulit melainkan vinyl, kulit juga ada dan harga tetap terjangkau dikisaran 3,7 jutaan.

Wearpack 1,7 jt

Wearpack Murah, 1,7-3,7 jt

Kalau Beruntung, Bisa Dapat Barang Bekas Tapi Bagus

Pemilik dari ERZHET , yakni Ressa Wintananda punya jaringan yang cukup luas dengan para tim balap Motoprix, dan juga para mekanik road race Yogyakarta. Sehingga sering kali ada barang dagangan bekas namun masih bagus. Seperti halnya ban balap kondisi 95%, shock breaker tabung, dan masih banyak racing part limbah dari motor balap yang kondisinya masih aduhai.

Motor Balap Bekas Juga Ada

Cerita perlengkapan balap murah tak cukup itu saja. Uniknya mantan pembalap yang juga kolektor helm Arai ini sering kali punya stok motor balap scond, maupun segelondong mesin balap. Seperti stok yang tersedia saat ini, Honda Blade & Supra X 125 Ex Indoprix.

Blade Bima

Harga Motor Balap Bekas, ada di Kisaran 18 - 25 jutaan

Baju Balap Ardians

Wearpack Ardians

Baju Balap Ardians, mulai 5 sampai 7 jutaan

Kredibilitas Ressa Wintananda selaku founder ERZHET cukup baik dan terpercaya saat ini. Bahasa bulenya kira-kira “Recommended Seller” lah. Mengingat sudah bertahun-tahun melayani para konsumen. Maka tak heran bila brand wearpack sebesar Ardians juga mempercayakan penjualan baju balapnya kepada pria berperawakan tinggi putih ini. Jadi selain menjual berbagai perlengkapan balap seperti di atas tadi, Ia juga melayani pemesanan baju balap Ardians dari harga kisaran 5 hingga 7 jutaan. Bagi yang mau nyari-nyari sesuatu, monggo langsung calling-calling di 081 227 371 52 atau pin 7D8E4DCD. #221

author