Dua Pasukan Kiriman JNE Express Jadi Batu Sandungan Baru Road Race JATIM

Start dilepas, dan selalu kompak melejit terdepan

Eksistensi jasa ekspedisi JNE Express di balap motor Jawa Timur ternyata bukan sekedar tampil pamer brand. Kuda besi hingga baju balap memang sangat mencolok tampil ngejreng dibanding peserta yang lain. Yamaha F1ZR full branding stiker livery JNE Express lengkap dengan baju balap baru yang senada dengan warna kuda besi mereka memang membawa kesan mewah. Bebek 2 tak boleh bukan kelas utama, namun tim yang dikomandoi oleh Lukman dari kota Bondowoso ini menjadikan aroma persaingan di segmen bebek berasap jadi makin berkelas.

Agung Dery [paling kiri] Sang Leader, Komitmen Kuat Kuasai Balap Motor Jawa Timur

Lupakan dulu soal warna motor dan wearpack, tim dengan nama lengkap “JNE Express Bintang Motor Bondowoso” ini punya latar belakang yang tak bisa diremehkan soal kedua pembalapnya yakni Fiul Wardana dan Siswanto Ardi dimana keduanya juga dari Bondowoso. Fiul wardana dengan khas senyum tipisnya itu merupakan mekanik balap spesialis 2 tak yang mesin garapannya sudah melanglang buana dipercara banyak tim dari Jawa, Madura bahkan sampai Papua. Sedang Siswanto Ardi dengan aura muka kalemnya itu merupakan pasukan pencakar tanah alias pembalap grasstrack.

Fiul Wardana, Selalu Kokoh Jaga Benteng Pertahanan Dari Gempuran Lawan

Lengkap sudah karakter agresif dimiliki skuad “JNE Express Bintang Motor Bondowoso” ini. Di road race wilayah Jawa Timur, dimana wilayah ini memang padat agenda balap, taring tim JNE Express rupanya patut diwaspadi di kelas bebek 2 tak. Cukup kuat alasannya. Sejauh pantauan dari beberapa event, saat start dilepas keduanya langsung melejit di jajaran depan. Hasil memang tak selalu seperti di awal race yang lebih dominan memimpin. Namun keduanya selalu sukses merepotkan lawan. Cerita selalu Happy Ending di atas podium, meski bukan podium teratas, namun sangat impas dengan hasil kerja keras sepanjang race. Gass… JNE Express Rudi221

Siswanto Ardi, Rajin dan Selalu Siap Sikat Lawan yang Menghadang

Ojek Payung sebagai suplemen tambahan bagi Siswanto Ardie sebelum start dilepas

Fiul Wadana [kiri] tak pernah absen naik podium

author