Demi Dilirik Pabrikan, Privater Ini pakai Honda

No comment 5600 views

samosir2

Bisa dikontrak oleh tim baprikan besar, tentu menjadi harapan bagi mereka pembalap yang turun sebagai privater. Apa lagi dengan berada di tim pabrikan, motor kencang dan dana kuat sudah jadi jaminan. Terlebih lagi nilai kontrak yang kadang menggiurkan. Siapa yang tidak mau coba… Seperti privater asal Kabupaten Samosir Sumatra Utara ini.

Samosir

Yang lain pakai Jupiter, tadi di PD pakai Blade

 

Bila kebanyakan para peserta balap road race menggunakan Yamaha Jupiter Z, maka tidak dengan dengan pemuda berusia 19 tahun ini. Ia lebih memilih Honda blade sebagai kuda besi Andalan untuk turun di beberapa ajang road race seputaran Provinsi Sum-Ut dan Sum-Bar.

Samosir3

Fernando Valentino Sigiro, Ingin dilirik Honda

Tentu bukan alasan kenapa rider muda bernama Fernando Valentino Sigiro ini menggunakan motor Honda sebagai kuda besi andalan. Realistis saja, di wilayah Sumatra sendiri banyak terdapat tim Honda. Dan juga persaingan untuk masuk pabrikan selain Honda seperti Yamaha contohnya, tentu bukan hal mudah. Untuk itulah pembalap ini lebih tertarik dengan tim Honda. Dan dengan turun dan mengukir prestasi di atas Honda Blade, pembalap muda ini punya harapan besar untuk bisa bernaung di tim Honda. Good… Luck..221

author