Bukan Mau Anter Barang Guys, Tim JNE Berhasil Tembus Podium di Road Race Jember

 

Melongo lagi deh redaksi atas oleh-oleh pasukan jeprat-jepret tim 221 dari road race Jember yang digelar Minggu 22 November 2015 lalu, di Sirkuit dadakan Alun-Alun kota Jember Jawa Timur. Dari total peserta yang kurang dari 200, yang diikuti oleh mayoritas tim privater, terselip satu peserta yang cukup menyita perhatian.

Yup… dan ini datang dari kelas Bebek 2 Tak Standard 116 cc Pemula Lokal Karasidenan Besuki. Salah satu pembalap bernama Siswanto Ardi asal Bondowoso dengan nomor start #153 ini menyita perhatian penonton. Ini bukan mau anter barang guys.., seriuss.. tapi mau anter pembalap ke tangga podium..heheii.. 😀 Penunggang F1ZR ini ternyata bukan tim biasa. Tim ini nampaknya disponsori oleh agen terkemuka pengiriman barang yakni JNE. Dugaan makin kuat setelah tim 221 memergoki mobil ini turun dari mobil pick up milik JNE.

Turun atas nama “JNE Bintang Motor”, Siswanto Ardi tampil cukup memukau. Pada babak penyisihan, pembalap yang akrab disapa Ardi ini berhasil kesatu. Dan pada race final, nama besar JNE pun layak bangga karena pembalapnya berdiri di podium 3. Wow.. mantabzz.. lah.. semoga makin eksis JNE di balap motor, dan semoga juga diikuti oleh-oleh agen-agen pengiriman barang lainnya.Rudi221

author