Besar di atas Yamaha Bersama RAMADHIKA, Herjun AF Siap Tumbuh di ASTRA HONDA

Bp. Roni Ramadhika & Herjun AF, Pasca borong 7 piala jawara 1 semua di road race PATI 2 minggu lalu

     Di event road race pati 18 Desember 2016 lalu, adalah momentum perpisahan Herjun AF(Pati JATENG) dengan squad Ramadhika, tim balap dengan stempel nama Yamaha asal Wonogiri yang membesarkan nama-nya di musim balap 2016 ini. Tak ada prestasi menonjol di ajang Kejurnas Motoprix region II Jawa, tapi jangan tanya soal deretan pencapaian terbaik di 2016 ini. Berikut list fersi 221 mengenai pencapaian terbaik Herjun AF semasa 2016 bersama tim dengan nama panjang RAMADHIKA FAMILY 46 NHK IRC KATE MG RACING ini.

  • Tak pernah absen dari tangga jawara di event YAMAHA CUP RACE 2016
  • Dinobatkan sebagai juara umum Yamaha Cup Race 2016 untuk kelas pemula B
  • Lolos seleksi di ajang pencarian pembalap berbakat Asia Talent Cup [ATC] Malaysia
  • Salah satu bibit terbaik Jawa Tengah yang justru rajin juara di road race Jawa Timur
  • Double Winner di ajang final kejurda Jawa Timur 2016 yang notabene bukan wilayahnya
  • Dalam kurun waktu 2016, sudah lebih dari 20 piala “juara utama” terkoleksi
  • Rider termuda 12 tahun paling vaforit jadi rebutan tim besar saat musim balap 2016 belum usai
  • Tim non pabrikan dengan koleksi piala yang boleh diadu dengan tim pabrikan semasa 2016

    Sekedar catatan, meskipun berlabel Yamaha sejatinya Ramadhika bukanlah tim pabrikan. RAMADHIKA yang dipimpin oleh bapak Roni ini adalah tim satelit dengan eksistensi paling tajam meski baru seumur jagung bermain di segmentasi pembibitan pembalap. Kombinasi Herjun dan Ramadhika bagiakan kawin silang yang berbuah sangat manis. Herjun yang belum genap dua tahun terjun di balap road race, dan Ramadhika yang merupakan tim mandiri non pabrikan, mampu berkombinasi hasilkan prestasi yang menggunung tanpa bergantung pada merk pabrikan.

#46 Herjun AF Digdaya tak tersentuh lawan di kelas bebek 150 cc std pemula B.

     Namun sayang, kebersamaan Herjun dan Ramadhika berakhir di Nite race Jogja 2017 semalam. Next… Herjun yang sudah jadi bahan rebutan banyak tim berlogo sayap tunggal ini sudah dipinang oleh Astra Honda untuk musim kompetisi balap 2017.

       Berpisah bukan tanpa kenangan, piala kebanggaan buah keringat dalam kurun waktu 2 minggu ini dipersembahkan Herjun sebagai kado perpisahan untuk Ramadhika. 7 piala dari 7 kelas jawara 1 semua di road race Pati 2 minggu lalu, dan piala jawara utama di nite race Jogja kelas bebek 150 cc. Herjun berpisah dengan RAMADHIKA tepat di malam pergantian tahun baru 2017 dengan persembahan terbaik podium 1 di atas MX King. Next.. bocah pantura murah senyum yang lincah di atas Yamaha ini akan membiasakan diri di atas Honda Sonic. haru… euy.. Rudi221

 

 

 

 

author