Bersama WISNU SPRING Pemula Kebumen ini Gusur Para Senior, Plus Jawara UNDERBONE Semarang

#100 Irvan Riyadoh on fire

     Kebumen gila balap.., rider mudanya selalu isi lini persaingan Kejurnas Road Race maupun level kejurda. Meski tak punya sirkuit permanen, tapi jajaran rider Kebumen tak bisa dianggap remeh. Putra terbaik kota ini salah satunya adalah pemilik nomor start #100. Yup.. dialah Irvan Riyadoh. Eksistensinya cukup menonjol di balap motor nasional dan kejurda wilayah JaTeng DIY. Bersama support WISNU SPRING, produsen part penting bagi merk-merk knalpot ternama tanah air, yang selalu dukung Irfan dari mulai dari awal-awal balap hingga kini sudah segudang prestasi, konsistensinya benar-benar terukur dengan banyak pencapaian, termasuk tahun lalu sempat di tim Yamaha. Di Kejurnas MotorPrix, jajaran persaingan 3 terdepan, Irfan tak pernah ketinggalan panaskan perebutan podium kehormatan. Di Kejurda sudah pasti lebih menggila aksinya di atas Yamaha Jupiter Z.

     Seperti di event road race Semarang, Minggu 30 Oktober 2016 lalu. Irfan yang bukan dari tim pabrikan ini turun di kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc Open, maka ketemulah jajaran seeded atau para senior yang diantaranya adalah seperti Hafid JW, Asep Kancil Maulana dari Bandung, Jojon Ari Mandiri, dan Seeded muda JATENG Ervantona. Cukup keras persaingan di kelas unggulan di atas panasnya aspal sirkuit Tawang Mas Semarang ini. Meski bertarung dengan para rider senior yang lebih kenyang makan pengalaman dan juga prestasi, namun Irvan sukses pukul mundur para senior. Di bawah bendera FAYS RACING TEAM HAMZAH WISNU SPRING,doi sukses tak terkejar lawan dan finish terdepan.

   Konsistensi semangat muda kota Kebumen ini selalu terjaga dalam target borong piala jawara. Makin mudah lagi saat bertarung di kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc pemula, Irvan kembali digdaya di podium tertinggi.

Menggila di atas F1ZR Standard, Jawara kelas Underbone

     Tak cukup kalahkan seeded di kelas 4 Tak Open dan juga jawara di kelas pemula yang sesuai porsinya, di road race Semarang lalu yang membuka kelas nostalgia Bebek 2 Tak Tune Up UNDERBONE, doi juga kembali unggul guys... Malah anehnya, di kelas yang terdapat motor-motor kencang mengerikan seperti Yamaha F1ZR full tune up, dan hadir pula Suzuki RG Sport Malaysia, Irfan yang cukup pakai bebek goreng F1ZR speck standard milik Khailen Ijal HMZ Racing KBM justru digdaya tak terkejar lawan hingga finish. Alhasil tradisi borong piala di kejurda pun terjaga dengan baik. Kebumen.. Mantabzz... Rudi221

Jangan berisik.. orang nya lagi tidur

 

author